Torres Hengkang, Badak Lampung Incar 2 Pemain Asing

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – Pasca hengkangnya Francisco Torres, Manajemen Badak Lampung kini tengah menjajaki dua pemain asing. Setidaknya ada 2 pemain asing yang masuk radar Laskar Saburai tersebut.

 “Ada 2 pemain asing yang sedang kita pantau. Akan kita sesuaikan dengan kebutuhan pelatih. Jadi tidak berarti kalau keluar striker (Torres) kita masukin yang sama (striker), belum tentu juga,” kata CEO Badak Lampung Marco Gracia Paulo kepada, Selasa (3/9/2019).

Marco berharap kandidat pemain anyar tersebut sudah bisa dipastikan tanda tangannya dalam pekan ini. “Mudah-mudahan seminggu ini sudah ada kabar,” ujar Marco. Selain tengah menjajaki dua pemain asing, Marco juga mengungkapkan bahwa ada dua pemain lokal yang segera berlabuh memperkuat Badak Lampung.

“Ada dua pemain lokal juga (rekrutan baru) untuk posisi tengah dan belakang. Segera kita kabarkan, mungkin dalam pekan ini,” ungkap Marco. Soal hengkangnya Torres, Marco menjelaskan banyak aspek yang menjadi pertimbangan hingga kemudian sama-sama sepakat mengakhiri kerja sama.

“Aspeknya banyak. Kebutuhan pelatih, pemain sendiri, sisi performa, dan lainnya. Kalau jual tidak. Ada beberapa pertimbangan dan intinya diselesaikan baik-baik,” jelas Marco. “Kita sudah koordinasi dengan pelatih (soal Torres). Kehilangan pasti. Tapi ini semua bagian dari usaha kita untuk perkuat tim di paruh kedua,” pungkas Marco. (L7/w1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *