Sebrangi Jembatan Bambu, Wanita PUI Lampung Terus Berbagi Kebahagiaan

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – Sayap ormas besar Persatuan Umat Islam (PUI) yaitu Wanita PUI membagikan paket kebahagiaan melalui Gerakan Melihat Tetangga (GMT), Jumat, (15/5/2020).

Gerakan ini lanjutan rutin pekanan setiap hari jumat dalam rangka membantu tetangga kanan kiri rumah kader PUI yang terdampak Covid 19 khususnya secara ekonomi. Ketua Wanita PUI Provinsi Lampung Kiki Zakia mengatakan bahwa wanita PUI Konsisten dalam membangun ummat setidaknya kegiatan ini rutin akan meringankan beban saudara saudara kita.

Sadikin, salah satu warga penerima mengungkapkan banyak terima kasih atas semua yang sudah diberikan, semoga PUI selalu menwbar kebaikan. Okta, salahsatu kader PUI mengungkapkan berbagi kebahagiaan ini dalam bentuk lauk matang, untuk masyarakat yang kesulitan secara ekonomi

“Iya kami sebrangi jembatan bambu, agak takut sih, tapi mau gimana lagi, itu jalan satu-satunya,” kata Okta yang juga penanggung jawab kegiatan tersebut.

Gerakan ini dilakukan di tiga titik, yaitu bedeng lampung sepetak, raja ratu kelurahan labuhan ratu raya,
titik kedua di bedeng & warga gang teratai kelurahan surabaya kecamatan kedaton dan titik terakhir di jalan kelinci, kecamatan kedaton total paket lauk pauk yg dibagikan sekitar 150 paket.

Gerakan ini di laksanakan setiap Jumat selama bulan Ramadhan, Jumat depan adalah Jumat terakhir ditermin lebaran. Bagi rekan-rekan yang ingin berdonasi bisa kirim ke nomor rekening ini 046-6273-025 Bank BNI Syariah atas nama Windy Mardiqa Riani dan konfirmasi ke WA 0821-2234-9255. (MUZ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *