Peduli Sesama, Ormas GML Kota Metro Kembali Salurkan Bantuan

METRO (WAWAI.ID) – Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro trerus menebar kebajikan. Kali ini, giliram warga di dua kelurahan yakni Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur, menerima bingkisan sembako dari Ormas yang peduli terhadap warga tidak mampu tersebut.

Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, sebagai bentuk komitmen pihaknya yang peduli kepada warga tidak mampu, pihaknya kembali menyalurkan bantuan, dalam bentuk sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, serta uang tunai. “Pemberian bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga tidak mampu, terutama di masa pandemi covid-19,” kata Slamet Riadi, Senin (04/01/2020).

Dijelaskannya, agar bantuan benar-benar tepat sasaran, pihak terlebih dahulu melakukan survey. Dan, kali ini bantuan disalurkan kepada warga di RT 24 RW 09 Kelurahan Hadimulyo Timur, dan warga di RT 29 RW 08 Kelurahan Hadimulyo Barat. “Alhamdulillah, bantuan yang kami salurkan tepat sasaran, karena sebelumnya tim dari Divisi Investigasi sudah melakukan survey,” imbuhnya.

Salah seorang penerima bantuan, Nia warga RT 24 Kelurahan ┬áHadimulyo Timur mengaku tidak menyangka kalau dirinya menerima rezeki berupa paket sembako dan uang tunai, apalagi pada masa pandemi covid-19. “Terima kasih atas bantuan ini. Doa kami untuk jajaran GML Kota Metro,” ungkap Nia, saat menerima bantuan sembako.

Formasi lengkap jajaran DPD GML Kota Metro, turut dalam penyerahan bantuan, di antaranya Sekretaris Muzanni, Ketua Panglima Zaenal Efendi, Ketua komando Tayumi, Ketua Divisi investigasi Usman Baret, Ketua Nonlitigasi Efendi, serta Ketua Pengembangan Lembaga, Didi Wahyudi. (MUZ/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *