Ormas GML Metro Kembali Berbagi Paket Sembako

Ketua GML Metro, Slamet Riadi dan jajarannya melakukan bagi-bagi sembako GML Peduli, Jumat, 26 Februari 2021

METRO (WAWAI.ID) – Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) kembali melaksanakan kegiatan GML Peduli Covid-19, dengan berbagi paket sembako. Kali ini  giliran sejumlah warga di Kelurahan Karangrejo Metro Utara, Kota Metro.

Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, kegiatan GML Peduli Covid-19, sudah menjadi agenda resmi ormas yang dipimpinnya, apalagi di tengah pandemi covid-19. “Jauh hari sebelum pandemi covid-19, Ormas GML sudah kerap menyalurkan bantuan bagi warga tidak mampu, apalagi saat ini dimasa pandemi, banyak warga tidak mampu yang kesulitan,” kata Slamet Riadi, Jumat (26/02/2021).

Dikatakannya, dalam pemberian bantuan yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus, ditujukan kepada sejumlah 9 paket sembako di Kelurahan Karangrejo Metro Utara. “Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami memfokuskan kepada warga di Kelurahan Karangrejo Metro Utara. Kami prihatin, banyak warga yang tidak mampu, perpaket sembako berisi Beras, Mi instan, minyak goreng, Susu, Gula dan Masker,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD GML Kota Metro, Muzzani menambahkan, para warga yang menerima bantuan, sebelumnya memang sudah didata, sehingga bantuan benar-benar tepat sasaran. “Jadi, sebelum bantuan disalurkan, kami sudah melakukan survey, dan ini benar-benar warga yang membutuhkan uluran tangan,” ujar dia.

Pada kesempatan tersebut, Rina, salah seorang buruh usaha pembuatan batu bata, menyanpaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Ormas GML, yang terdiri dari beras, mie instan, susu kaleng, minyak goreng, dan masker. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan,  ucapnya kepada jajaran pengurus Ormas GML. (MET/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *