KNPI Temui Kapolda Lampung

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung melakukan kunjungan ke kantor Kapolda Lampung, Selasa, (1/10/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturahmi di hari Kesaktian Pancasila.

Namun, karena Kapolda sedang banyak kegiatan di luar kantor, KNPI Lampung disambut oleh Wakapolda Lampung Brigjen, Sudarsono.  Dalam pertemuan tersebut, Bambang Irawan selaku Sekretaris KNPI Lampung, mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka sinergisitas antara KNPI sebagai wadah pemersatu pemuda dengan pihak kepolisian.

“Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait akan dilaksanakannya Musda di Kabupaten/ kota, serta musda provinsi,”  kata Bambang yang juga Ketua DPP KNPI tersebut.

Salah satu Anggota KNPI Lampung yang juga Plt Ketua KNPI Tanggamus Ahmad Khairudin Syam saat dikonformasi membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan, kedatangannya ke Polda dalam rangka juga menjelaskan tentang kondisi pemuda hari ini.

“Kita juga sampaikan tentang musda kabupaten kota dan provinsi, juga tentang kondisi pemuda Indonesia hari ini,” ungkap syam yang juga mantan Presiden BEM Unila itu.

Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono mengatakan, pihaknya mendukung program dan kegiatan KNPI. Pihaknya juga berharap semua bisa saling bahu membahu menciptakan suasana yang kondusif. “Kami sepakat kita semua menjaga kondusifitas dan persatuan bangsa. Untuk Musda dikabupaten/kota dan provinsi silakan dijalankan dengan sebaik-baiknya yang terpenting selalu jaga komunikasi,” kata Wakapolda. (MUS/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *