Ketua DPRD Metro Berbagi Dengan Kaum Duafa

METRO (WAWAI.ID) – Momentum bulan puasa sekaligus pandemi covid-19 dimanfaatkan oleh Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution untuk berbagi dengan para kaum duafa.

Layaknya warung sembako dadakan, Jumat (8/5/2020) pagi, halaman rumah dinas (rumdis) Ketua DPRD Kota Metro yang terletak di Jalan Brigjen Sutoyoso, sudah tertumpuk sejumlah bahan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, telur, termasuk sayuran dan bumbu. “Kebutuhan pokok ini, kami sediakan bagi warga kurang mampu yang terdanpak wabah covid-19,” kata isteri Ketua DPRD Kota Metro, Trestyawati.

Dengan tertib di bawah pengamanan petugas Satuan Pol PP, warga pun rela antri untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok yang disediakan oleh keluarga Ketua DPRD Kota Metro tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih, atas kemurahan keluarga Ketua DPRD yang menyediakan kebutuhan pokok bagi kami,” ucap.seorang warga. Tak hanya kebutuhan pokok, sejak awal bulan puasa, keluarga Ketua DPTD Kota Metro, juga menyediakan sejumlah takjil berbuka puasa, yang dapat diambil secara gratis di depan rumdis. (MUS/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *