GML Metro Santuni Yatim Piatu, Wali Kota Hadir 

Pemberian Santunan Kepada Yatim dan Kaum Dhuafa Oleh GML Metro

METRO (WAWAI.ID) – Ormas GML Kota Metro Menggelar Acara Do’a Bersama dan Memberikan Santunan Kepada 11 Anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa pada hari ini di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat,Selasa (29/06/2021). Kegiatan itu dihadiri Wali Kota dan sejumlah pimpinan lembaga lainnya.

Selain Wali Kota, Wakil Walikota Metro, Sekda,  Asisten 1, Kepala Dinas Disporapar, Kabag Kesra, Jajaran Kesbangpol Metro, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Sektor (Kapolsek) Metro pusat.  Walikota Kota Metro Dalam Sambutannya mengatakan  “Saya sangat Bangga Dengan Kegiatan- kegiatan GML ini Harus di Apresiasi Pertama kali ini harus dicontoh oleh semua bagaimana memperhatikan Kondisi Masyarakat Terutama Kaum duafa dan anak yatim piatu, ini harus diperhatikan betul semua kegiatan karena ini Metro bukan hanya membangun fisik tapi membangun mental paling penting anak ke depannya agar Metro kedepannya lebih cemerlang”. Ujarnya.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan “hari ini melaksanakan santunan kepada 11 anak yatim-piatu, yang terdiri dari Warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Hadimukyo Timur, Banjarsari, Iringmulyo dan Tejo Agung, Santunan Berupa Beras 5kg, Paket bingkisan Sembako Mi instan, Minyak Goreng, Terigu, Gula, Susu Kaleng dan Snak, Untuk kegiatan doa bersama ini Kami Mengambil Tema “Bangkit Bersama melawan Covid untuk Kemajuan dan Keberkahan Kota Metro.

Lanjut Slamet Riadi mengatakan “tujuan kegiatan ini supaya Kita semua Bangkit dari segala keterpurukan memajukan bersama supaya terhindar dari keterpurukan ekonomi nya selama Covid 19 ini, Ayo mari kita bangkit Bersama-sama, yang orang kaya ayo bangkit Berbagi membantu orang miskin dan Bantu agar kita semua terhindar dari keterpurukkan, pejabat-pejabat juga ayo turun kembali ke masyarakat untuk membantu, kita sengaja mengundang Walikota dan Wakil Walikota,untuk membuka kegiatan acara ini, karena kegiatan ini adalah salah satu kegiatan mulia”. Pungkasnya. Acara do’a Bersama Berlangsung Khidmad dan Khusuk yang dipimpin langsung Oleh Ustad Muhammad Nurrokhman Pimpinan Pondok Pesantren Telogo Bening. (MUZ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *