Gaspol!!! Muslimat Dewan Dakwah Kumpulkan Dana 10juta Mandiri Untuk Rumah Qur’an 1000 Guru Ngaji

Hj. Ustadzah Sri Seneng menyerahkan dana pembangunan rumah quran ke wakil ketua dewan dakwah KH. Ahmad Yani Marjas

 

Bandarlampung – baru 5 hari setelah pelantikan dan peluncuran program 1000 Guru Ngaji, Muslimat dewan dakwah kumpulkan dana 10 juta untuk Rumah Qur’an Guru Ngaji. Program 1000 guru ngaji menjadi program utama Muslimat Dewan Dakwah provinsi Lampung untuk memberantas buta huruf Hijaiyah.

Anggota Muslimat Dewan Dakwah begitu antusias dalam menjalankan program ini. Terlihat sudah terkumpul pundi – pundi rupiah dari kantong sendiri untuk mensukseskan program ini.

Ketua Muslimat Dewan Dakwah, Hj. Ustadzah Sri Seneng mengatakan ini adalah langkah awal dalam merealisasikan program 1000 guru ngaji se-Provinsi Lampung di buktikan dengan terkumpulnya dana Rp 10.000.000; dari pengurus muslimat dewan dakwah dan diserahkan kepada Ketua Dewan Dakwah Provinsi Lampung untuk pembangunan awal Rumah Qur’an guru ngaji. Kepada para muhsinin jika ingin ikutserta mensukseskan program ini bisa menyalurkan donasinya melalui Laznas Dewan Dakwah Lampung dengan nomor Rekening 3550003162, atas nama Laznas Dewan Dakwah Bank Muamalat Indonesia atau diserahkan langsung melalui Sekretariat Dewan Dakwah Provinsi Lampung.

Program ini termotivasi karena banyak ibu – ibu yang ingin belajar mengenal Al Qur’an namun terbentur biaya. Selain itu keluhan ibu – ibu yang mana anaknya ketergantungan game online sehingga lupa huruf Hijaiyah. Untuk memulai itu muslimat dewan dakwah membuka tahsin gratis sebagai awal mengenal program ini. Tahsin gratis akan di mulai dari tanggal 5 Juli 2021. Selama 4 bulan peserta tahsin akan di persiapan untuk menjadi bagian dari 1000 guru ngaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *