Bocah PAUD Hilang di Lampung Tengah

TERBANGGIBESAR (WAWAI.ID) –  Bocah berusia 7 tahun, Muhammad Fadillah warga Terbanggibesar, Lampung Tengah hilang saat bermain di depan rumahnya, Rabu (4/9/2019) sekitar jam 9.00 WIB. Murid PAUD Doa Bangsa itu hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Saat itu, ibunya sedang memandikan anaknya yang lain. Ia tak menemukan bocah itu ketika keluar rumah. Yang tertinggal hanya mobil mainan. Ratusan warga Dusun VI,  Bandarharapan, Terbanggibesar mencarinya sejak berita kehilangan menyebar. Pencarian di sekitar rumah, rawa-rawa, sungai dan tempat lainnya. Tapi, hasilnya nihil. Fadillah merupakan anak pertama pasangan Masitoh dan Burhannudin. 

Ibu korban,  Siti Masitoh mengatakan, usai sarapan, Fadillah keluar rumah dan bermain di halaman rumah. Siti masuk ke rumah dan memandikan anaknya, setelah itu memanggil Fadillah. Tapi, tak ada jawaban. “Saya panggil-panggil tidak menyahut,” kata Masitoh.

Ana Suci, tetangga mengatakan, sempat terdengar teriakan kecil tapi tidak jelas dari jalanan. Dan bersamaan dengan itu terdengar suara pejalan kaki. (LTV/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *