Badak Lampung Bakal Tampil Habis-habisan Hadapi Bali United

BANDAR LAMPUNG – Klub kebanggaan masyarakat Lampung, Perseru Badak Lampung FC akan menatap laga keenam Liga 1 Indonesia 2019, sekaligus laga keduanya di kandang Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandar Lampung. Tim ini akan tampil maksimal melawan sang pemuncak klasmen saat ini Bali United FC.

Menghadapi tim bertabur bintang seperti Bali United, Badak Lampung akan berusaha keras meraih poin sempurna di kandang sendiri. Dalam laga yang akan berlangsung pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar tersebut, Laskar Saburai sapaan akrab Badak Lampung menyambut optimis laga ini.

Pelatih Kepala Badak Lampung FC Jan Saragih mengatakan, target timnya adalah memaksimalkan peluang laga kandang kedua tersebut. Ia menginstruksikan para pemainnya untuk bermain konsisten dan memaksimalkan kemampuan terbaiknya.

“Kami tetap konsisten dengan pola permainan yang kami punya, dan kami akan memaksimalkan peluang laga kandang kali ini. Kami akan berusaha tampil habis-habisan,” kata eks Pelatih Bogor FC tersebut saat sesi jumpa pers, Sabtu (29/6/2019).

Sebelumnya, Badak Lampung FC menelan kekalahan di laga kandang perdananya kala menjamu PSIS Semarang. BLFC harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor tipis 1-0. Di empat laga tandang sebelumnya, BLFC berhasil meraih 6 poin hasil dari 2 menang dan 2 kalah. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *