Usai Sembuh Dari Covid 19, Antoni Imam Bagikan Tips Pencegahan Covid Ke Relawan

Lampung Selatan — Sejumlah relawan Tony Antoni berkumpul dirumah aspirasi untuk melakukan konsolidasi sekaligus silaturahmi bersama calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam pada hari Senin, 21 September 2020. Tampak diantara para relawan yang hadir, semuanya memenuhi standar protokoler kesehatan secara ketat. Saat akan memasuki tempat acara, peserta diharuskan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut, Antoni Imam menceritakan kejadian yang beliau alami hingga akhirnya terpapar virus yang saat ini tengah mewabah, juga tips-tips yang dia lakukan selama masa isolasi mandiri dan akhirnya dirinya dinyatakan sembuh dari paparan Covid 19.

“Setiap hari saya berolahraga, berjemur, makan-makanan yang sehat dan bergizi serta minum air putih yang diberi tetesan minyak kayu putih. Minum air putih dikasih minyak kayu putih ini atas saran dari pak Tony Eka Candra, yang ternyata setelah saya jalani selama masa isolasi mandiri, badan saya terasa lebih enak. Dan sampai sekarang saya masih terus melakukan itu.” ujar Antoni Imam yang akrab disapa pak Anton tersebut.

“Disamping menjaga kesehatan fisik, yang tidak kalah penting adalah menjaga agar fikiran kita juga tetap bahagia. Jangan terlalu banyak fikiran yang akhirnya bisa membuat kita stres. Karena fikiran yang stres bisa membuat imunitas tubuh kita menurun. Selama isolasi, alhamdulillah saya bisa khatam membaca Al Qur’an dan ibadah-ibadah lainnya bisa lebih khusyuk saya lakukan” ujar Antoni.

Antoni Imam juga mengajak para relawan untuk taat dan patuh memenuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan sosialisasi maupun kampanye yang akan dilakukan untuk pemenangan pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Jangan sampai ada klaster baru yang muncul akibat kegiatan yang kita lakukan. Kita harus menjaga kesehatan kita dan juga kesehatan masyarakat umum” tutup Antoni.

Salah seorang relawan yang hadir dalam acara konsolidasi mengatakan bahwa dia sangat berbahagia atas kesembuhan pak Anton dari Covid 19 dan sangat berterimakasih atas tips-tips yang disampaikan pak Anton hingga beliau bisa sembuh dari paparan virus tersebut.

“Saya sangat bahagia pak Anton sudah sembuh, dan juga berterimakasih untuk tips yang diberikan agar bisa sembuh dari Covid 19.” Semoga beliau tetap sehat dan kami sebagai relawan siap melanjutkan perjuangan bersama beliau untuk memenangkan pak Tony dan pak Antoni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan” ujar relawan yang bernama Poniman tersebut. (Rls/MCA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *