TKD Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang 70% di Lampung

BANDAR LAMPUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin menargetkan meraup suara 70 Persen dalam Pilpres mendatang. Hal itu dapat dilihat dari soliditas partai koalisi dan respon masyarakat yang luar biasa.

Direktur Penggalangan dan Jaringan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin, Nazaruddin mengatakan, tim pemenangan sangat solid dan terus bekerja menyosialisasikan pasangan yang diusung koalisi PDIP, Hanura, Golkar, PKB, PPP, dan PSI kepada masyarakat.

“Tim sangat solid menyosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi dan program yang diusung kepada masyarakat,” kata Nazaruddin saat berbincang dengan wartawan disela-sela persiapan menyambut calon wakil presiden Ma’ruf Amin di rumah juang, Sukarame, Bandar Lampung, Senin (26/11/2018).

Pihaknya sangat optimistis Jokowi-Amin meraup suara signifikan dalam Pilpres 2019. Sebab respon masyarakat terhadap Jokowi-Amin sangat antusias. Hal itu juga dapat dilihat saat Jokowi datang ke Lampung pada Jumat-Sabtu lalu. “Kita bisa lihat sendiri animo masyarakat terhadap Pak Jokowi. Pilpres 2014 Jokowi memang sekitar 53 persen di Lampung, nah kalau 2019 kami yakin menangnya bisa mencapai 70 persen,” kata caleg DPRD Provinsi daerah Pemilihan Lampung VI yang meliputi Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji itu.

Wakil Ketua DPD Hanura Lampung tersebut menambahkan, pada rapat koordinasi siang ini pihaknya akan merapatkan barisan antar pimpinan partai koalisi serta relawan di Rumah KMA di Bandar Lampung. Acara itu juga akan dihadiri langsung calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *