Terimakasih Pak Wasis Dewan

METRO (WAWAI.ID) –  Fraksi PKS DPRD Kota Metro berkomitmen memberikan sebagian gajinya untuk meringankan warga yang dampak virus Corona. Salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD dari PKS, Wasis Riyadi.

Empat anggota dewan PKS DPRD Kota Metro melakukan aksi nyata dengan membagikan ratusan paket sembako ke warga di lima kecamatan di Kota Metro, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemotongan gaji dewan dari fraksi PKS DPRD kota metro.

Wasis Riyadi, salah satu anggota dewan PKS daerah pemilihan Metro Timur ikut terjun langsung mengantarkan sembako kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan. Salah satunya kepada seorang warga bernama Wahmin, warga RT.03  Jalan Selagai, GG. Walet Iringmulyo.

“Ya Allah, terimakasih Pak Wasis dan PKS atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat buat keluarga saya,” kata Wahmin saat menerima paket dari Wasis, beberapa waktu lalu.

Di tengah berjatuhannya banyak usaha akibat Pandemi Corona dan sersruan karantina mandiri pemerintah menyebabkan mas wahmin yg berprofesi sebagai tukang becak mendapatkan dampak melemahnya pendapatan hariannya untuk menghidupi keluarga teracinta.

Kondisi memprihatinkan tersebut mendorong Wasis Riyadi datang langsung mengunjungi kediaman orang-orang yang rumahnya masih geribik. Mantan camat tersebut menghantarkan paket sembako dari potongan gaji dewan PKS Metro.

Dewan PKS ini berharap bantuannya yang tak seberapa bisa ikut membantu keluarga mas wahmin. Wasis yang merupakan anggota komisi I DPRD Kota Metro. Dia berharap rencana Pemkot Metro memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada 3.800 KK jangan salah sasaran. “Ini mesti dengan data yang akurat dari pihak-pihak yang kompeten,” ujarnya.

Wasis juga berharap pemerintah bisa segera merealisasikan anggaran bantuan senilai Rp.4,4 M tersebut.  Sehingga bisa membahagiakan warga Metro yang membutuhkan. Bahkan kalau bisa Ramadhan sudah bisa dinikmati warga yang membutuhkan. (JKO/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *