Rycko Jenguk dan Bantu Pasien Gagal Ginjal

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – Calon Wali Kota Bandar Lampung, Rycko Menoza menjenguk Amperawan yang tengah dirawat di Rumah Sakit Bintang Amin, Bandar Lampung, Selasa (8/10/2019). Ketua Harian DPP Lampung Sai itu juga memberikan bantuan.

Amperawan adalah suami Sitti Yuliasih yang merupakan salah seorang pengurus Lampung Sai. Amperawan dirawat di RS lantaran menderita sakit gagal ginjal dan harus melakukan cuci darah.

Rycko mendoakan Amperawan agar lekas sembuh. Rycko juga sempat menanyakan langsung kepada dokter terkait perkembangan kesehatan Amperawan.

“Kita mendoakan semoga Bapak Amperawan bisa lekas sembuh. Insya Allah kalau sabar, sakit ini menggugurkan dosa-dosa,” kata Rycko.

Dalam kesempatan itu, Rycko juga memberikan bantuan uang senilai Rp 23.650.000. Uang tersebut adalah hasil dari sumbangan para pengurus Lampung Sai.

“Ini (bantuan) adalah wujud solidaritas sesama pengurus Lampung Sai. Sekadar untuk meringankan dan semoga Bapak Amperawan lekas sembuh,” kata Rycko.

Rycko juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota Lampung Sai atas kepedulian serta solidaritasnya. Usai menjenguk Amperawan, Rycko juga menyempatkan menyapa pasien lainnya di RS Bintang Amin. Beberapa pasien diantaranya mengatakan sudah mengenal Rycko dan ayahnya, Sjachroedin ZP. (RLS/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *