Mufti Salim Kunjungi Payungi Metro, Serap Aspirasi Para Penggerak

METRO (WAWAI.ID) – Sudah hampir dua bulan tidak sarapan di Payungi (Pasar Yosomulyo Pelangi), Calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim bersama istri bersepeda dari rumahnya yang berkediaman di 15 A belakang Koramil ke Payungi, Ahad (15/11/2020).

“Pagi ini bersama istri dan teman-teman ngegowes dari rumah 15 A, belakang Koramil ke Payungi. Sudah hampir 2 bulan tidak sarapan di payungi,” tulisnya di akun instagram miliknya.

“Sebelum cari sarapan, mampir dulu ketemu mas @dharmasetyawan.com_ untuk mendengarkan berbagai ide beliau tentang pentingnya membangkitkan sedjarah kota Metro,” ungkapnya.

Dharma Setyawan yang dikenal sebagai Founder Payungi memang sering menyampaikan ide tersebut dalam berbagai kesempatan. Sebagaimana yang dituliskan Calon Walikota yang mempunyai program Ayo Ke Metro dengan turunan program Metro Edutourism ini.

“Bahkan Mas Dharma katakan, bahwa ide mengenai mengupas sedjarah Kota Metro sudah sangat sering disampaikan dalam berbagai kesempatan,” lanjutnya.

Dalam kunjungan yang berlokasi di Kelurahan Yosomulyo tersebut, Mas Mufti bersama istri dan Dharma Setyawan serta teman-temannya tampak sangat bahagia berfoto dengan koleksi objek foto Metro masa lampau.

Dharma pun merespon unggahan instagram Mas Mufti dengan harapannya mengenai wisata sejarah dan menyebut dua akun instagram yang telah memulainya.

“Ashiapp Ustadz, semoga para pemimpin yang terpilih dapat memprioritaskan wisata sejarah yang sudah dimulai oleh @seputarkotametro dan kawan kawan @sisasejarah,” tulis Founder Payungi tersebut.

Akun instagram @seputarkotametro dan @sisasejarah pun mengaminkan respon dari Founder Payungi yang memang bersemangat menyampaikan ide mengenai sejarah Metro tersebut. “Insya Allah, mas,” balas Mas Mufti dengan optimis. (BIQ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *