KPU Bandar Lampung Klaim Tak Ada Suara Rusak

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – KPU Bandarlampung tengah melakukan perakitan kotak suara untuk Pilwakot Bandarlampung 9 Desember mendatang, Kamis (26/11/2020).

Kepala Gudang KPU Bandarlampung, Syaiful mengatakan proses perakitan sudah dilakukan sejak Rabu kemarin dan perkiraan akan selesai Sabtu mendatang. Hal ini dikarenakan keterbatasan ruang di Gudang logistik KPU Bandarlampung di jalan Raden Saleh Raya, Kedaton. Sehingga, pihaknya harus mengatur agar kotak suara bisa ditampung.”Saat ini kotak suara yang sudah dirakit ada 1000 buah, kekurangannya akan diselesaikan hari sabtu karena keterbatasan raung jadi perlu pengaturan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, proses perakitan ini melibatkan staf KPU Bandarlampung dan beberapa pekerja dari masyarakat di sekitar gudang di luar jumlah 60 pekerja untuk pelipatan kertas suara. Sampai hari ini, lanjutnya, belum ditemukan kotak suara yang rusak. Semua yang dirakit dalam kondisi baik. Sementara itu, untuk bilik suara tidak perlu dirakit karena hanya perlu dibuka saat di TPS. (HEN/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *