Ketua MPI Lampung Sambut Sandiaga Uno di BKS

BANDAR LAMPUNG. Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke Lampung benar-benar menarik perhatian semua kalangan baik milenial, aktifis hingga ibu rumah tangga.

Selasa (9/10/2018) Pukul 13.00, gedung BKS sudah dipadati oleh ibu-ibu dan beberapa remaja di sekitar Tanjung Karang Timur untuk bertemu dengan Sandiaga Uno. Mereka hadir bukan hanya dari Bandar Lampung, tetapi banyak pula dari daerah di pelosok Lampung yang hadir dalam diskusi tentang ketahanan ekonomi keluarga bersama Sandiaga.

Komunitas Pepes, MPI, Bidadari, BEM MAS dll REM-PAS bahu membahu dalam melancarkan agenda kedatangan Sandiaga di Bandar Lampung khususnya di gedung BKS. Sandiaga masih dalam perjalanan, namun gedung sudah penuh dengan peserta. Hingga saat Sandiaga datang ke BKS, Sri Puji Astuti ketua wilayah MPI Lampung atau Melati Putih Indonesia wilayah Lampung mendapat kehormatan untuk mengalungkan karangan bunga kepada Sandiaga Uno.

“Alhamdulillah, MPI mendapat kesempatan untuk mengalungkan karangan bunga kepada bapak Sandiaga Uno yang hadir di gedung BKS ini. Bagaimanapun juga, tanda hormat itu perlu kita berikan untuk menyambut tamu yang datang. Apalagi cawapres yang kita dukung penuh untuk memenangkan pilpres di 2019 nanti,” ungkap ketua Melati Putih Indonesia wilayah Lampung kepada.

Istri Junaydi Auly, Caleg PKS DPR RI nomor urut 1 dapil 2 Lampung ini juga menambahkan bahwa semua agenda di BKS hari ini penuh dengan kesederhanaan dan kegembiraan. “Kita juga menggunakan gedung BKS itu karena simbol sebuah kesederhanaan. Semua peserta diskusi duduk di karpet, tidak ada hal-hal kemewahan karena kita tau bahwa sederhana bukan hanya pencitraan tapi diwujudkan dalam kehidupan. Dan alhamdulillah semua peserta bahagia bisa langsung berdiskusi dan bertemu dengan bapak Sandiaga,” ujarnya. (*)

One thought on “Ketua MPI Lampung Sambut Sandiaga Uno di BKS

  • October 10, 2018 at 3:05 pm
    Permalink

    Emak-emak Lampung emang toopks…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *