Fraksi PKS Kawal Pembangunan Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (WAWAI.ID) – Setelah memastikan mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah bersilaturahmi dengan fraksi PKS DPRD Bandar Lampung, Senin, (24/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan PKS kepada dirinya untuk maju sebagai calon walikota Bandar Lampung. Eva juga menyatakan siap berdiskusi dengan fraksi PKS terkait pembangunan Bandar Lampung ke depan.

“Bunda mengucapkan terimakasih kepada PKS yang sudah memberikan kepercayaannya pada Bunda di pilwakot ini. Insyaa Allah Bunda siap kapan saja fraksi PKS membutuhkan untuk berdiskusi tentang pembangunan di Bandar Lampung”, kata Eva.

Ketua Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung Agus Djumadi mengatakan, pertemuan ini sebagai komunikasi awal antara bakal calon walikota dengan seluruh anggota fraksi PKS Bandar Lampung. Fraksi PKS siap bersinergi dengan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah terkait pembangunan Bandar Lampung.

“Ini pertemuan awal pasca rekomendasi keluar. Kami panggil seluruh anggota fraksi PKS untuk bersilaturahmi dengan bakal calon walikota dan wakil walikota. Pada intinya kami membicarakan program pembangunan Bandar Lampung ke depan dan membangun sinergi antara legislatif dan eksekutif”, kata Agus.

Sementara itu Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menegaskan bahwa PKS siap memenangkan pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026. Silaturahmi antara fraksi PKS dan Eva Dwiana sebagai langkah awal untuk bersinergi membicarakan program-program pemenangan.

“Insyaa Allah PKS total untuk memenangkan pasangan Eva-Deddy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung. Saat ini kami sedang menyusun program pemenangan yang nantinya akan melibatkan struktur, kader dan simpatisan PKS se Bandar Lampung”, ujar Aep. (HEN/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *