STKIP Kumala Metro Wisuda 262 Orang

METRO (WAWAI.ID) – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kumala Lampung Metro menggelar sidang senat terbuka wisuda ke II Program  Strata 1 Tahun Akademik 2019-2020, Sabtu (7/9/2019). Setidaknya ada 262 mahasiswa yang diwisuda di halaman kampus setempat.

Wisuda Program Sarjana tersebut terdiri atas Program sarjana Bahasa Inggris sebanyak 16 mahasiswa, Program Sarjana Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Sebanyak 188 mahasiswa,dan Program Sarjana Pendidikan Ekonomi sebanyak 58 mahasiswa.

Atas kelulusan tersebut, Ketua STKIP Kumala Lampung Metro Budi Hartono  mengucapkan selamat kepada segenap wisudawan dan wisudawati serta kepada pihak-pihak terkait lainnya,atas terlaksana nya penyelenggaraan wisuda pada hari ini,saat membuka sidang senat terbuka di halaman kampus STKIP Kumala Lampung Metro.

Acara tersebut merupakan upacara yang menandai perubahan status dari mahasiswa menjadi Sarjana. Seiring perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab. “Kepada seluruh wisudawan dan wisudawati jadikan moment ini adalah awal dalam meniti karir,selalu jaga nama baik almamater,bekerja serta berkarya ciptakan inovasi – inovasi terbaru di tengah persaingan global khusus nya dalam bidang pendidikan,” kata Budi.

Dia juga berharap kepada wisudawan untuk berjiwa progresif tak pernah berhenti untuk terus belajar,melakukan inovasi dan mengembangkan dunia pendidikan di Provinsi Lampung. “Semoga ilmunya bermanfaat,” ujarnya. (MUZ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *