Dua Pasangan Lolos Pemira FISIP Unila

BANDAR LAMPUNG – Panitia khusus (pansus) Pemilihan Raya (Pemira) Fisip Unila sudah menetapkan 2 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Kamis (19/11/2018). Setelah empat tahun fakultas ilmu sosial ilmu politik ini aklamasi, di tahun ini akan ada PEMIRA.

Berdasarkan Peraturan Mahasiswa Fakultas (PMF) nomor 1 tahun 2017 tentang Pemilihan raya ( PEMIRA), pansus menyatakan lolos verifikasi berkas dua paket kandidat. Nomor urut 1 Ade Fery ilmu pemerintahan 2015 Cagub dengan Wisnu Suaka hubungan internasional 2015 cawagub. Kemudian pada nomor urut 2 dengan nama Irfan Fauzi Rachman ilmu pemerintahan 2016 cagub dengan Fitria Ilmu komunikasi 2016 cawagub.

Agenda PEMIRA akan di lakukan kampanye mulai 30 November sampai 5 Desember 2018. Kampanye di mulai dengan door to door, media sosial, banner dan flyer maupun  pamplet yang sudah di sediakan oleh pansus. Karena mendekati waktu ujian akhir semester maka debat kandidat di lakukan pada Selasa, 04 Desember 2015. Kemudian hari tenang pada Rabu, 06 Desember dan pencoblosan pada jumat, 7 Desember 2018.

Harapan mahasiswa Fisip, PEMIRA tahun ini membawa  perubahan nyata yang menjadikan demokrasi di Fisip sebagai percontohan fakultas lain di universitas Lampung. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *