Halal Corner Chapter Lampung Menyelenggarakan Webinar Sambut Ramadhan

Peserta Webinar Komunitas Halal Corner

Bandar Lampung – Dalam rangka menghidupkan budaya halal di provinsi lampung, komunitas halal Corner Chapter Lampung menyelenggarakan kegiatan webinar melalui zoom meeting dan kegiatan ini merupakan peresmian komunitas Halal Corner di Provinsi Lampung.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 4 april 2021 diikuti oleh puluhan peserta dari lintas profesi. Pada kegiatan tersebut hadir ketua komunitas halal corner chapter lampung ibu vitriyah, pada sambutannya ibu vitriyah mengatakan bahwa kegiatan Webinar yang bertema Ramadhan Sehat dan Thoyyib dimasa pandemi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H.

Komunitas Halal Corner Chapter Lampung bergerak di bidang dakwah halal yang berpartisipasi dalam edukasi halal ke masyarakat ujar vitriyah dalam keterangan persnya.

Selain itu hadir pula ibu Nanik susanti selaku pembicara yang juga menjabat sebagai koordinator divisi komunitas halal corner pusat, dalam materinya beliau menyampaikan bahwa umat muslim harus lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi sesuatu karena saat ini banyak sekali bahan makanan ataupun barang yang bersumber dari makhluk hidup yang tidak halal. “Oleh karena itu sebagai muslim kita harus berhati hati, salah satunya memastikan bahwa semua yng dikonsumsi ataupun barang digunakan memiliki sertifikat halal” ujarnya.

Pada akhir acara ibu vitriyah selaku koordinator halal corner chapter lampung mengajak semua peserta untuk kembali hadir dan mengikuti kegiatan webinar halal corner chapter lampung pada hari minggu 1 Mei 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *