Kesan Pengelola Youth Camp kepada Fraksi PKS Lampung

Isadi, pengelola youth camp / bumi perkemahan remaja Tahura Wan Abdul Rahman berharap bahwa area tapak kemah atau lahan untuk perkemahan dapat diperluas.

Hal ini disampaikannya di depan ratusan peserta Kembara (Kemah Bakti Nusantara) PKS Lampung yang terdiri dari para unsur Pimpinan Partai serta Anggota Dewan PKS baik Provinsi dan Kabupaten/ Kota se Provinsi Lampung, Sabtu (5/10/2019).

“Jadi pak, kami berharap bahwa tapak kemah yang ada ini dapat diperluas. Bisa meminggir di bukit-bukit yang ada, selain dari yang tapak-tapak kemah yang telah tersedia,” kata Isadi.

Luas lahan keseluruhan bumi perkemahan remaja ( youth camp ) Tahura Wan Abdul Rahman sekitar 30 hektar. “Pengelolaan youth camp ini, dibawah Dinas Kehutanan Pemprov Lampung,” ungkap Isadi.

Menanggapi harapan Isadi, Ahmad Mufti Salim, Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung langsung meminta kepada Anggota Fraksi PKS yang akan ditemptkan di Komisi II DPRD Lampung, Johan Sulaiman dan Heni Susilo untuk dapat mengadvokasi dengan menganggarkannya di APBD Tahun 2020.

“Pak Johan dan Pak Heni, ini wakil kita di PKS yang akan bermitra dengan Dinas Kehutanan, mohon didorong perluasan tapak kemah di anggaran 2020 ”, kata Ahmad Mufti Salim yang juga Ketua Umum PKS Lampung.

Mufti Salimpun mengingatkan jika sepanjang 2014-2019, Ketua Komisi II DPRD Lampung adalah Hantoni Hasan, Ketua Pertimbangan Wilayah PKS Lampung, berhasil mendorong perbaikan fasilitas di Youth Camp Tahura Wan Abdul Rahman, maka di masa 2019-204 fasilitas dan pelayanan harus semakin baik. (BIQ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *