Herman HN Lantik 9 Camat dan 12 Lurah Bersamaan

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, melantik Sembilan camat dan 12 Lurah secara bersamaan, Jumat (14/6/2019). Para pejabat yang dilantik diminta langsung bekerja dengan turun ke wilayahnya masing-masing.

Sembilan camat yang dilantik yaitu Camat Panjang, Bagus Harisma Bramado; Camat Sukarame, Zolahudin Alzam Zami; Camat Kedaton, Febriana; Camat Sukabumi, Robi Suliska Sobri; Camat Enggal, Syamsurizal; Camat Teluk Betung Selatan, Ikhwan Adji Wibowo; Camat Kemiling, Socrat Pringgodano; Camat Rajabasa, Kenedy Danial dan Camat Tanjung Karang Timur, Emrin Riady.

Sedangkan 12 lurah yang dilantik yakni Lurah Way Dadi Baru, Desi Adha; Lurah Gunung Sulah, Husni Zakiya; Lurah Pidada, Usmansah; Lurah Rajabasa Jaya, Sumarno; Lurah Gedong Meneng, Sadarudin dan Lurah Keteguhan, Sayuti. Kemudian Lurah Pelita, Wafdi Kurnia; Lurah Pahoman, Teguh Djayadi, Lurah Perumnas Way Halim, Hartanto; Lurah Sidodadi, Alen Sadeli; Lurah Palapa, M Fachrinir dan Lurah Kelapa Tiga Permai, Achmad Suhendri.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. Khusus camat dan lurah agar melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya,” kata Herman HN.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota BandarLampung, Wakhidi, mengatakan, total pejabat yang dan dirotasi sekaligus dilantik sebanyak 77 orang. Mereka terdiri dari pejabat eselon 3 ada 22 orang, di antaranya sembilan camat dan eselon 4 ada 55 orang, di antaranya 12 lurah. Rotasi merupakan salah satu pengembangan dari karir PNS, yang disertai dengan kebutuhan formasi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *