Wali Kota Metro Tunjuk Misnan Jadi Plt Sekda

METRO (WAWAI.ID) – Wali Kota Metro Achmad Pairin menunjuk Asisten I Kota Metro Misnan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Kota Metro yang berakhir pada 1 Agustus 2020, Senin, (27/7/2020).

“Saat ini proses seleksi terbuka Sekda sudah dalam proses, tapi apabila pada awal Agustus belum selesai, kami sudah menunjuk Misnan sebagai Plt. Surat kerja (SK) juga sudah ada,” ucap Pairin.

Dia juga mengatakan, untuk SK Plt hanya berlaku selama tiga bulan. “Proses seleksi terbuka jabatan Sekda masih dalam tahap penilaian. Untuk hasil kompetensi asesmen sudah ada, persoalan selesai atau tidak pada bulan Agustus itu tergantung pansel. Untuk mengisi kekosongan Sekda, Plt sudah ada,” jelasnya.

Seleksi jabatan Sekda Kota Metro sendiri diikuti pejabat eselon II yaitu Bangkit Utomo (Kepala Bappeda), Erla Adrianti (Kadis Kesehatan), Eka Irianta (Kadis Lingkungan Hidup), dan Jihat Helmi (Kepala Inspektorat). Satu orang lagi peserta dari luar Kota Metro adalah Herwan Sahri (Sekda Tulangbawang Barat). (MUZ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *