Pemkot Metro Tutup Safari Ramadan di Yosorejo

METRO – Pemerintah Kota Metro mengakhiri kegiatan Safari Ramadan  di Masjid Al Muthmainah, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Sabtu (18/5/2019).

Wali kota Metro Achmad Pairin mengatakan kegiatan Safari Ramadhan bertujuan agar jajaran Pemkot Metro dapat berbaur bersama dengan masyarakat, menjalin ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Kota Metro.

“Malam ini merupakan malam terakhir kegiatan tim Safari Ramadhan, yang dilaksanakan Pemkot Metro,” kata Achmad Pairin.

Pihaknya berharap silaturahmi ini dapat memperpanjang umur dan rezeki, dan berharap dapat bertemu kembali di tahun depan dan mudah-mudahan Allah mempertemukan dengan hari raya dengan sehat dan rezeki yang melimpah.

Ketua Takmir Masjid Al Muthmainah Budi Harsono, mengapresiasi  kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkot Metro, yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro. “Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan dari Pemkot Metro,” kata dia.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Al Muthmainah itu, Walikota Metro menyerahkan bantuan ambal sebanyak 2 gulung beserta vacuum cleaner kepada pengurus masjid. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *