Pemkot Metro Hadiri Sertijab Pimpinan OJK Lampung

METRO (WAWAI.ID) – Pemerintah Kota Metro mengikuti upacara pelantikan sekaligus serah terima Jabatan Pimpinan Satuan Kerja di lingkungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung dan Provinsi di Kepulauan Riau secara virtual, Selasa (7/7/2020).

Wali Kota Metro, Pairin, berharap, pelantikan pimpinan OJK Lampung tersebut memberikan manfaat yang besar terhadap pembangunan daerah, khususnya di bidang keuangan dan perbankkan. “Mudah-mudahan semakin baik dan berdampak pada pembangunan daerah,” kata Pairin.

Dalam sambutannya,Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso,menyampaikan bahwa pada hari ini telah melakukan kegiatan sesuai protokol covid. “Dimasa pandemi ini, seluruh dunia mengalami dampak negatif dari corona. Dan ada 3 negara yang akan bangkit lebih cepat yakni Indonesia, hal itu terlihat karena mampu mematuhi protokol kesehatan serta mengurangi resiko penyebaran virus (melalui PSBB), berhentinya aktifitas manusia baik sosial maupun perekonomian,” kata Wimboh.

Ditambahkannya,bahwa rotasi jabatan adalah suatu penyegaran dan juga peningkatan karir bagi pejabat. “Rolling jabatan ini, selalu dilakukan secara normal namun kali ini dilakukan virtual, dan selamat kepada pejabat lama Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna dan pejabat baru Wibo Santoso.Kami menyambut baik dan terus berupaya, berpikir keras agar timbul kebijakan yang extra ordinary sehingga dapat menangani dampak ekonomi karena corona ini.Mari lakukan reformasi pada perekonomian kita,” pungkasnya. (MUZ/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *