Ormas GML Kota Metro dan Bandar Lampung Terima SK

METRO –  Kepengurusan Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro dan Bandar Lampung sudah disetujui oleh DPP. Secara resmi Surat Kepengurusan (SK) untuk dua DPD itu diserahkan di Kantor DPP GML, Jl. Trans Soekarno Hatta, Dusun IV, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Senin (8/7/2019).

Ketua Umum GML, Rizal Anwar membenarkan atas pemberian SK Kepengurusan untuk ormas GML di luar wilayah Lamsel tersebut. “Alhamdulillah kita bersyukur, hari ini acaranya yakni penyerahan SK Kepengurusan dan sekaligus Pengukuhan untuk DPD GML di wilayah Metro dan Kota Bandar Lampung,” kata Rizal.

Selain Ketum, Hadir dalam acara tersebut, para petinggi dari Ormas DPP GML diantaranya, Dewan Penasehat GML, Sekretaris Jenderal, Panglima, Raden Syam Candi, Ketua Berbagai Divisi, Ketua Komando, Para Ketua DPC di Lamsel beserta anggota lainnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPD Kota Metro  Slamet Riadi yang memberikan apresiasi dan terima kasihnya telah bergabung bersama Ormas GML. “Kami khususnya dari Metro sangat berterima kasih telah disambut secara luar biasa oleh DPP GML, kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari DPP GML termasuk motivasi yang disampaikan oleh DPP,” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi.

Menurutnya, ada tiga kekuatan yang dimiliki oleh jajarannya yakni Sumber Daya Manusia, Kapasitas yang berkualitas dan terakhir yakni sumber dana yang cukup. “Ketiganya itu sudah ada semua ditubuh GML ini,” ujarnya.

Selain itu Ketua DPD GML Kota Bandar Lampung, Edi Humaidi melalui Sekretarisnya menjelaskan bahwa pihaknya akan membesarkan GML di Kota Bandar Lampung. “Sebelum bergabung di GML, kami sudah mempunyai ikatan dan sudah mengetahui sepak terjang dari Ketum GML,” kata Feri Apolo, Sekretaris DPD GML Kota Bandar Lampung.

Di Kota Bandar Lampung ada 20 Kecamatan dan terbanyak dari Kabupaten yang ada di Lampung, dan pihaknya berjanji akan membesarkan GML di 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung. Seperti diketahui, SK tersebut diserahkan kepada Slamet Riadi, M.Pd, selaku Ketua GML Kota Metro, dan Humaidi selaku Ketua GML Kota Bandar Lampung. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *