Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Metro Reses di Kelurahan Metro

Yulianto Saat Menggelar Reses, Senin, (21/12/2020)

METRO (WAWAI.ID) – Ketua Fraksi PKS  DPRD Kota Metro, Yulianto, mengelar reses masa akhir Tahun 2020 yang berlangsung di kediaman Winulyo, Jalan Letjen ARPN No.50, Kelurahan Metro, Senin, (21/12/2020). Kegiatan itu dijadikan ajang menyerap aspirasi guna diperjuangkan di DPRD.

Pada pelaksanaan Reses tersebut, Yulianto, mengatakan, bahwa salah satu dari kewajiban serta fungsi dari DPRD yaitu menyerap aspirasi, seperti yang tertuang dalam sumpah yang akan berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dengan baik. Menurutnya, mekanisme pelaksanaan reses ini tidak lain untuk perencanaan yang akan datang yaitu pada tahun 2022 dan setelah melalui proses barulah dilaksanakan eksekusi pelaksanaan rencana tersebut.

“Salah satu kewajiban dari anggota DPRD untuk menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, artinya ini amanah yang dibebankan kepada diri saya,” kata Yulianto.

M. Nasir Salah satu warga kelurahan Metro, mengungkapkan aspirasinya dalam Reses tersebut, dalam rangka peningkatan PAD pemkot bisa menertibkan parkir. Faktanya masih banyak parkir yang belum terkelola oleh Pemkot Metro, padahal itu berpeluang menambah PAD Metro.

Sementara Andre, mempertanyakan struktur LPM d kelurahan posisinya seperti apa dan pendanaannya yang masih sangat minim. Pendanaan minim juga dirasakan pada karang taruna di kelurahan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut bapak Aziz Mabruri,S.Sos ka.bid Persidangan DPRD Kota Metro, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kelurahan Metro serta para tamu undangan. (JKO/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *