GML Metro Kembali Beri Santunan dan Kursi Roda

GML Metro Saat Memberikan Kursi Roda dan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

METRO (WAWAI.ID) – DPD Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia Metro kembali berbagi berkah dengan Masyarakat kurang mampu. Salah satunya seperti yang di lakukan kepada Lansia yang sudah berusia sekitar 75 tahun, Lansia ini juga mengalami sakit dan Lumpuh yang beralamat di RT 27A RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat kota Metro.

Kepala Dinas Sosial kota Metro Suwandi Saat Mendampingi Jajaran Pengurus GML Metro mengatakan “Kami selaku dinas Sosial Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kepeduliannya kepada Masyarakat, khususnya kepada Para Lansia di kota Metro. Dia juga mendoakan semoga GML kota Metro dapat selalu berbuat untuk Warga yang benar-benar membutuhkan, Sehingga kedepan Dirinya berharap DPD GML Metro dapat terus melakukan hal yang sama kepada Lansia Lansia lainnya maupun Masyarakat yang belum beruntung yang selama ini mengharapkan uluran tangan seperti dari DPD GML Metro ini.

Sementara Menurut ketua RT 27 A RW 06Kelurahan Hadimulyo Barat Rini Liana, juga mengungkapkan hal yang sama kepada Awak Media. Menurutnya apa yang di lakakukan DPD GML Metro ini patut di contoh bagi LSM LSM lainnya, jika hal ini dilakukan oleh yang lainnya, tentu saja hal ini dapat meringankan beban Pemerintah khususnya kota Metro dalam meringankan beban Warga yang kurang mampu.

Ketua DPD GML Metro Slamet Riadi, usai menyerahkan bantuan kursi rodah kepada Nenek Hasanah mengatakan “Alhandulillah, sudah kami berikan kursi roda, santunan uang tunai dan peket sembako, Kami pastikan selagi mampu Pihaknya akan terus berbuat untuk Masyarakat, terutama bagi Warga yang membutuhkan.

Untuk itu Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Donatur maupun  Partisipan yang telah membantu Mereka dalam meringankan beban Warga yg dalam situasi sulit di tengah menghadapi covid 19 seperti saat ini”. Ujarnya. (GML/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *