Gerakan Masyarakat Lokal Metro Dirikan Markas di Banjarsari

METRO – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro  mendirikan markas dan memasang plang Organisasi di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Selasa, 2 Juli 2019.

Puluhan anggota ormas ini dengan penuh semangat dan solid antusias memasang plakat plang lembaga yang didirikan untuk mengawal pembangunan daerah serta melakukan pendampingan terhadap masyarakat tersebut.

Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi yang memimpin jalannya acara tersebut mengatakan, pemasangan plang ini menjadi langkah awal mensolidkan organisasi dan selanjutkan menyusun program kerja.

“Alhamdulillah keluarga besar pengurus telah bersama-sama memasang plang lembaga. Ini sebagai bagian langkah awal kami mensosialisasikan ormas ini kepada public,” kata Slamet.

Selain itu juga merupakan bagian pendidikan kepada kader-kader dan pengurus GML Kota Metro agar senantiasa merasa memiliki bersama lembaga ini dan meningkatkan kebersamaan antara pengurus dan kader-kader. Pihaknya  juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPP GML Bang Rizal Anwar beserta jajarannya yang telah mensupport organisasi hingga tingkat daerah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *