GARBI Kota Metro Gelar Buka Puasa Bersama

METRO – Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kota Metro menggelar buka bersama, Kamis (23/5/2019). Acara yang dihadiri ratusan pengurus dan simpatisan itu berjalan khidmad dan sukses.

Dalam sambutanny, Ketua GARBI Kota Metro, Khabib Al Amin mengatakan, buka puasa bersama dilakukan sebagai ajang peningkatan ukhuwah Islamiah antara pengurus dan kader. Kegiatan itu juga dalam rangka konsolidasi serta silaturahmi.

“Alhamdulillah acara buka bersama pengurus GARBI Metro berjalan sukses. Harapannya acara ini bisa meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara pengurus dan simpatisan serta sebagai pembinanan kader-kader baru,” kata Khabib.

Acara buka puasa bersama juga diisi juga dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Qomirudin Imron yang juga selaku pembina GARBI Lampung. Menurut Qomirudin, kita harus berlapang dada dalam menghadapi tantangan masa depan. “Kita harus senantiasa berlapang dada dalam setiap menghadapi tantangan masa depan, begitu juga dalam kita beroganisasi juga harus meneladani para Sahabat Nabi,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *