Djohan Safari Ramadan di Ganjaragung

METRO – Wakil Wali Kota Metro, Djohan melakukan safari Ramadan ke Masjid Nurul Amin, di Jalan Kamboja, RT 5 RW 2 Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, (10/5/2019). Kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi sekaligus serap aspirasi.

Pada kunjungan ini Tim II safari Ramadhan yang diketuai oleh Wakil Walikota Metro Djohan, mengusung para rombongan untuk ikut dalam acara ini diantaranya, Asisten II, Kepala Dinas PP PA PP KB , Kepala Dinas Sosial, Perwakilan DPRD, Kepala Dinas PU, PLt. Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Perdagangan, Kepala Bidang Organisasi, BNN Kota Metro, Sekretaris BPKPSDM, Kabid Komunikasi dari Dinas Kominfo, Kasubag Kesrak, Rektor Maarif Metro, Camat dan Istri, Kapolsek Metro Barat, Danramil Metro Barat, serta Lurah Metro Barat.

Dalam sambutan Wakil Walikota Metro Djohan, usai memperkenalkan rombongannya mengatakan bahwa, tujuan kunjungan Pemerintah Kota Metro melalui Tim II ini sebagai, ajang silaturahmi antar Pemerintah Kota dengan para masyarakat di setiap kelurahan.

“Tentunya untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dengan melakukan shalat Isya dan Tarawih bersama-sama. Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kota Metro akan memberikan bantuan sedikit kepada Masjid Nurul Amin berupa Sajadah. Semoga dengan bantuan dari kami ini dapat bermanfaat,” ungkap Djohan.

Takmir Masjid Sugiono, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemerintah Kota Metro ke Masjid Nurul Amin. “Saya mewakili masyarakat Masjid Nurul Amin juga mengucapkan maaf bila dalam penyambutan kurang berkenan. Dan sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Metro terhadap Masjid ini, dengan memberikan bantuan,” kata Sugiono. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *