Arinal Ajak Warga Metro Menangkan Jokowi-Amin

METRO – Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi mengajak warga Kota Metro untuk memilih dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pilpres mendatang.

Hal itu dikatakannya saat acara Karnaval Pawai Budaya yang diselenggarakan oleh  Tim Pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan 22 Hadimulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jumat, (12/4/2019). Masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut. Sejumlah artis ikut meramaikan acara itu antara lain Via Valen.

Dalam orasinya Arinal Djunaidi mengatakan, sudah sepatutnya warga Kota Metro memilih dan memenangkan capres-cawapres nomor 01.  “Ayo warga Metro, mari kita sukseskan Pemilu 17 April nanti, dan sama-sama kita coblos dan menangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin,” kata Arinal.

Sebelum di Kota Metro, Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung, Arinal Djunaidi juga mengajak seluruh warga Lampung Barat (Lambar) menangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemiluhan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Hal tersrbut dikatakan Arinal yang juga Gebernur Lampung terpilih saat mendeklarasikan Pujo untuk Jokowi di Lapangan Mangunggal, Kecamatan Sumbe Kaya, Rabu (10/4/2019). “Mena suaranya Lambar. Apa pilihannya nanti, mantapkan pilihanmu. Pilih nomor 01,” kata Arinal.

Dikatakan Arinal, bila Lambar memenangkan Jokowi pada pemilihan mendatang dipastikan Lambar akan menjadi prioritas pembangunan. Selain itu, Arinal juga berjanji akan meningkatkan harga komoditi pertanian. Dimana, Lambar yang terkenal dengan kopi. “Akan meningkatkan harga kopi. Yang jelas menguntungkan petani kopi Lambar,” serunya. Arinal juga telah mensiasati program untuk meningkatkan ekonomi kreatif. Hal itu, ditujukan untuk kesejahteraan rakyat.  “Sedang mempersiapkan ekonomi kreatif. Agar hilir kopi dapat dinikmati seluruh masyarakat,” ucapnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *