Abdul Hakim Dialog Hangat Bersama Warga Metro Utara

METRO (WAWAI.ID) – Anggota DPD asal Lampung Abdul Hakim bertemu dan berdialog bersama warga Banjarsari, Metro Utara, Jumat (6/3/2020) malam. Dia mendapat sambutan hangat tokoh masyarakat setempat, Ahmad Khusaini.

“Terimakasih atas kehadiran ustadz, warga disini masih terkenang dengan perjuangan dahulu di Metro, sekarang hadir sebagai wakil rakyat Lampung di DPD RI, silakan bapak ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya,” kata Khusaini.

Abdul Hakim pun merasa senang bertemu kembali dengan warga Metro. “Senang berjumpa bapak ibu, saya sedang reses dengan fokus utama terkait statistik sensus penduduk, UMKM, musrenbang, pengawasan perda, dan isu lain yang berkaitan dengan tugas DPD RI, saya ingin mendengar langsung dari masyarakat selama masa reses ini,” terang Abdul Hakim.

Salah satu warga Suwanda mengeluhkan terkait virus corona yang meresahkan masyarakat. Sementara Dedi Supriatna berharap tindakan hukum yang tegas terhadap para penimbun masker. Beberapa isu lain seperti insentif guru honor, pelayanan rumah sakit terhadap pasien BPJS, serta kondisi jalan yang berlubang juga mengemuka.

Khusaini yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kota Metro ikut menaggapi. “Insya Allah semua keluhan bapak terkait jalan sudah di bahas, paling lambat 2021 akan diperbaiki, untuk pelayanan rumah sakit bisa hubungi saya agar bisa difasilitasi “ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Abdul Hakim merespon dengan positif. “Terimakasih aspirasi, saran dan masukannya, setiap aspirasi yang masuk akan diklasifikasikan sesuai levelnya baik pusat, propinsi atau pun kota, kemudian akan di teruskan ke pihak-pihak yang terkait,” ujarnya. (JKO/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *