Kereta Tabrak Mobil, 3 Warga Way Pengubuan Tewas

WAY PENGUBUAN (WAWAI.ID) – Kereta Api menabrak mobil di di perlintasan Kampung Banjaratu, Way Pengubuan, Lampung Tengah. Setidaknya tiga orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Kecelakaan terjadi Selasa, (24/9/2019), sekitar pukul 16.00 WIB. Kereta Limex Ekspres menabrak mobil PickUp bermuatan bibit singkong di perlintasan kampung Banjar Ratu. Tidak hanya tiga orang tewas dan tiga lainnya luka, kendaraan yang ditumpangi oleh korban juga ringsek. Kecelakaan itu membuat ratusan orang berkumpul dan memberikan pertolongan.

Menurut Kepala Kampung Banjaratu, Hamidi, kejadian bermula saat mobil melintasi perlintasan kereta api di Kampung Banjarratu, setiba di perlintasan mobil mati mesin dan tidak selang lama datang kereta dari arah Bandarlampung menuju Palembang. Tiga orang langsung meninggal di lokasi. Ketiganya merupakan warga Banjaratu, antara lain Komang Sutami dan Nengah Dio.

“Perlintasan kereta api memang tidak memiliki palang pintu.Namun karena jalan tersebut sangat vital maka warga masih banyak yang melewatinya,” kata Hamidi. (SOM/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *