DPP GML Lantik DPD Lampung Tengah

KALIANDA (WAWAI.ID) – DPP Gerakan Masyarakat Lokal (GML)  kembali menggelar pengukuhan untuk dewan pimpinan daerah di Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, Selasa, (27/08/19). Salah satunya Lampung Tengah.

Dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) GML, Rizal Anwar, yang beralamatkan di Jln. Trans Sumatera Soekarno Hatta, Dusun IV, Desa Kedaton, Gedung 56, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

“GML ini terbentur, terbentur, dan terbentuk dari rakyat dan akan memperjuangkan hak-hak rakyat lokal, dan lokal kita yakni Indonesia” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Panglima DPP GML, Raden Syam Candi, yang mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran semua keluarga besar GML. “Harapan besar saya untuk Lampung Tengah yakni tetap satu komando. Apapun bentuknya itu nanti, harus berkoordinasi dan tidak bergerak secara sendiri-sendiri,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD GML Lampung Tengah, Heri Saputra, mengatakan akan berbuat yang terbaik untuk GML dan masyarakat setempat dengan mengutamakan kearifan lokal. “Insya Allah GML Lampung Tengah Kita buat Gebyarnya, kami siap membangun GML ini kesemua penjuru” jelasnya.

“Besar harapan kami untuk membawa perubahan di daerah kami dengan membawa bendera GML ini,” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, saat ini dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, sudah 12 Kabupaten/Kota yang masuk dan bergabung ke Ormas GML. (RLSW2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *