Peduli Rakyat Kecil, Djohan Datangi Rumah Warga Yosodadi dan Beri Bantuan

METRO (WAWAI.ID) – Wakil Wali Kota Metro, Djohan, mendatangi Rumah Warga di Jalan Terong, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Selasa (12/5/2020). Dia memberikan sembako kepada warga yang begitu sangat membutuhkan.

“Terimakasih Pak Djohan, bantuan ini sangat membantu saya. Terimakasih Pak,” kata Sutijah kepada Djohan. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat Bu,” kata Djohan kepada Ibu Sutijah.

Kemudian, sekitar Pukul 11.30 WIB, Djohan melanjutkan mengunjungi kediaman Ketua RT Iringmulyo Kecamatan Metro Timur yang bernama Pak Gus Zen. Sebelumnya, dia sudah berkonsultasi melalui pesan mesangger facebook tentang permasalahan adanya warga yang kurang mampu yang tidak menerima bantuan sembako dari Presiden. Disaat yang sama kebetulan ada juga warga yg datang kerumah Pak RT untuk menanyakan bantuan tersebut.

Kedatangan Djohan disambut hangat oleh RT dan masyarakat. Dia ingin memastikan seluruh bantuan dari pemerintah tepat sasaran sehingga hampir setiap hari Djohan berkeliling ke rumah-rumah warga di tengah wabah covid-19 ini. (MUZ/W2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *