Pairin dan Djohan Dampingi Wagub Tinjau Pasar

METRO (WAWAI.ID) – Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Djohan, mendampingi Wakil Gubernur Lampung Chisnunia Chalim meninjau kesiapan uji coba penerapan new normal atau kenormalan baru di Pasar Kopindo Kota Metro, Rabu, (8/7/2020).

Kegiatan kali ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan Kota Metro khususnya di pasar dalam rangka uji coba penerapan new normal. Selain itu kunjungan tersebut dilakukan sesuai dengan program Pemerintah Provinsi Lampung untuk menjaga kestabilan harga komoditas bahan pokok dan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan pihaknya ikut melakukan tinjauan tersebut untuk mengetahui koperasi para pedagang pasar di Kota Metro. Dari tinjauan tersebut diketahui bahwa kondisi koperasi di Kota Metro sudah berjalan dengan baik. “Koperasi pasar berjalan, anggota juga sudah mencapai 200 orang. Sehingga perekonomian dapat ditopang dengan koperasi,” ujar Pairin.

Menurut Wakil Gubernur Lampung, dia meninjau Kota Metro untuk memantau kesiapan dalam rangka uji coba new normal. “Saya kunjungan ke Kota Metro ini untuk meninjau kesiapan dalam rangka uji coba penerapan¬†new normal, selain itu untuk mengetahui bagaimana ketahanan pangan di Kota Metro. Alhamdulillah sudah cukup baik,” kata Wagub. (MUZ/W1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *